Selasa, 26 Agustus 2008

XI-A1 di Agustusan

ehm,,mungkin q telat kli yah, klo posting ini sekarang, tapi gapapa lah, q cuma mau ngabarin pada semua orang, tentang kegiatan X1-A1 di Agustusan kemaren. Langsung az..Dari semua lomba yang diikuti oleh IPA 1, ternyata hanya mampu berbicara di ajang 2 lomba yaitu pada Lomba Pidato bahasa Indonesia, yang mampu menjadi juara 1 oleh Nurul M, dan dilanjutkan di bidang BTA (Baca Tulis Al-Qur'an) yang memperoleh juara Harapan 1, oleh Ayu Puspita, ehm..tapi lomba-lomba yang laen gima yah kabarnya, "NIHIL",paling-paling nyampe' di Semifinal lomba tersebut dah K.O.

Tapi ada juga lomba yang baru diikuti langsung kalah, like Scrable, Benteng-bentengan, tarik tambang, and Go-back-to-door, IPA 1 tidak mampu berbuat banyak di beberapa lomba tersebut. Namun dibalik kegagalan tersebut, masih terdapat suatu kebanggaan, yaitu tim sepak bola, yang biasanya cuma jadi "PENGHIBUR", tapi sekarang mampu berbicara banyak di ajang agustusan kemaren, dimana IPA 1 mampu maju sampai semi final SMAXI Cup. Pada saat pertandingan pertama, IPA 1 melawan X2, pertandingan cukup ketat, hingga akhirnya ditentukan oleh adu pinalti, dimana IPA 1 menang dengan keunggulan 3-0, di pertandingan ke-2, IPA 1 melawan X-6, dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Tapi pertandingan berikutnya, melawan calon juara yaitu XII-S2, di pertandingan yang diperkirakan akan dimenangkan oleh S2 dengan mudah itu, ternyata mampu diimbangi oleh IPA 1, namun Malang tak dapat dihindari, IPA 1, kalah 1-0 dari XII S2. Ehm walaupun kalah, tapi kita masih punya kebanggaan tersendiri, dengan menjuarai beberapa lomba.
Mungkin untuk tahun depan, kita yang akan jadi juara UMUM..
amiiiiiieeenn...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ayooo...tahun depan kita juara yah..