Sabtu, 13 Oktober 2007

Indahnya Idul Fitri


Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar..... Gema takbir berkumandang disemua tempat mengantarkan kepergian bulan suci Ramadhan. Semua alam menangis akan perginya bulan Ramadhan, tapi semua kepedihan itu terbayar lunas dengan hadirnya hari kemenangan.
Meskipun terdapat perbedaan pendapat akan datangnya hari raya Idul Fitri tidak membuat pusing umat Islam yang merayakannya. Perbedaan memang biasa terjadi tak halnya dalam menentukan hari raya Idul Fitri. Lupakan perbedaan, ingat semua satu tujuan.
Hari nan fitripun tiba, seraya alam menangis menyambut hari kemenangan. Setelah satu bulan penuh kita dilatih bersabar di bulan Ramadhan, akhirnya membuahkan hasil pada Idul Fitri. Saling memaafkan menjadi hal yang terindah di hari itu, tak ada permusuhan, semua satu dalam kebersamaan. Tak pandang kaya ataupun miskin semua saling bermaaf-maafan. Memang indah kalau didunia ini tercipta kedamaian. Sekian tulisan dari saya tentang Idul Fitri, terima kasih.....!!!!
Saya selaku pencipta "SINGLUCULCUCU" mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan Bathin.

Tidak ada komentar: