Sabtu, 20 Oktober 2007

2 kali


Siapa sich orang bodoh yang ingin menyakiti hatinya sendiri sebanyak 2 kali, "aku" hanya aku yang telah rela disakiti hatinya sebanyak itu. Kukira kenangan pahit beberapa tahun lalu hanyalah tinggal kenangan, tapi siapa sangka, kejadian itu terulang kembali.
Rasa sakit yang kurasakan mungkin tak bisa terkira, Aku yang ngerasa menjalani awal kisah ini dengan baik, tapi selalu "Sad Ending" yang kurasakan. Apakah aku salah memulai, hingga sekarang aku benci dengan akhir hidupku.
Cerita hidup yang selalu berbelit-belit, membuatku putus asa, aku tak tahu harus bagaimana lagi agar aku mampu memperbaiki hidupku yang selalu dilanda kepedihan, dan kesepian yang mendalam....!!
"Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang bauk hati yang mencintai aku apa adanya...."

1 komentar:

Cak Isa mengatakan...

Edho cari cw cantik lebih mudah daripada mencari cewek baik, disakiti cw di saat usia muda itu lebih baik daripada tidak pernah disakiti cw, itu semua akan membuat Edho bisa kedepan bisa lebih baik memilih cw dg lebih rasional. Itu semua pelajaran hidup yang berharga yang dapat Edho rasakan 1-5 tahun kedepan, dan justru nanti bisa berucap.. untung ya saya tdk dg si A dll, Selamat Belajar ya.. teruskan aktifitas musikmu..

(om di Malang)