Selasa, 18 September 2007

Asem manis "Pondok Ramadhan"


Pada hari senin 17 September kemaren. SMAXIS ngadain acara Pondok Ramadhan, dikesempatan kali ini kelas X mendapat giliran terlebih dahulu, yaitu hari senin dan selasa. Acara dibuka dengan Sholat Dhuha berjamaah dan dilanjutkan dengan do'a bersama. Pada kesempatan kali ini bapak Azhari dan bapak Ghozali berkesempatan memberikan memberikan pencerahan bagi siswa-siswi kelas X.
Kegiatan yang dipusatkan di Masjid "BAitul Ilmi" di SMAXIS ini mendapat perhatian lebih dari para siswa-siswi, karena dapat menambah pengetahuan maupun amalan yang ada di bulan Ramadhan. Di setiap akhir sesi kita selalu diajari bagaimana cara mengaji dengan baik. Yang selalu membawakan narasumber yang berbeda.
Acara yang ditujukan untuk mengisi kekosongan akibat libur di bulan Ramadan menjadikan para siswa dapat giat beribadah dan memperbanyak amalan dibulan Ranadhan seperti : mengaji, Lathan berceramah dan lain-lain.
Semoga pondhok Ramadhan kali ini mendapatkan barokah dari Allah SWT, dan semoga para siswa maupun siswi dapat menerima pelajaran dengan baik dan dapat mengamalkannya.
Amiieeeeen !!!

Tidak ada komentar: