Selasa, 28 Agustus 2007

Tidak harus 1+1=2


Create your own at MyNiceSpace.com

Dari survei yang saya lakukan banyak orang mengatakan 1+1 pasti 2, tapi kenyataan itu saya anggap tidak benar karena 1+1 tidak harus 2, buktinya saya bisa menuliskan penafsiran saya tersebut dengan 1+1<998765, tapi ada betulnya juga orang yang menjawab 1+1 sama dengan 2, karena tanda sama dengan sangat dibutuhkan untuk menafsirkan bahwa hasil yang terdapat diruas kiri itu ada diruas kanan seperti 1+1=2. Tapi saya berpikiran kenapa 1+1=2 kan juga bisa dituliskan seperti ini 1+1=3-1. jadi menurut saya hasil dari 1+1 ada banyak versi ada tambahan lagi karena 2 bisa diperoleh dengan numerus dipangkatkan 2 dari bilangan pokok suatu logaritma.

2 komentar:

Endi BlinD mengatakan...

Aq pkir aq spendpt ma u!

Unknown mengatakan...

oi!!!!!!!!
friend!!!!
bisa2nya c loe bo'ongin smua orang!!!!
n' kayaknya dlu loe jg prnah ngomong hal itu ke gue!!!!