Sabtu, 05 April 2008

Yeah..


Alooo. temen-temen,,nh postingan pertamaq setelah beberapa lama q ga' posting (ga' punya duit),, kali ini q bakalan cerita'in pengalamanq yang cukup menarik.
Awalnya ce q denger-denger ada Lomba blog di ITS,,tanpa berpikir panjang (ntar mbulet loh), q langsung ikut n ngedaftar. walaupun pengalaman yang baru seumur kecambah ini, q berani'in buat nambah pengalaman. Didampingi oleh Aziz n Gembel,, kami bertiga perwakilan kelas X,, dengan ling-lungnya mengikuti lomba tersebut. q yang memakai gang-sesat.blogspot.com , datang dengan wajah cengengesan, tak berdosa n tak berduit.(yah..) awalnya ce cuma buat coca-cola, eh salah coba-coba. Setelah nyampe' ITS yang pertamanya sempet nyasar, q langsung duduk dengan wajah penuh dosa.
Menunggu giliran untuk maju dan presentasi yang artinya juga q bakal jadi bahan tertawaan. Setelah melewati proses yang panjang n melelahkan (wuihh..), akhirnya dipersilahkan pulang dang pengumuman akan diumumkan secara on-line. Siangpun berganti malam (cie..), waktunya liat pengumuman,, setelah diumumkan..nama q ada di tempat paling atas (genting) ya ga' lah.. dengan melonjak-lonjak yang sempet diliatin oleh seluruh orang di warnet n parahnya lagi,, mungkin q disangka orang gila..
Nah..begitulah lomba yang aneh..blog yang masih berumur sekecambah,(bahkan belum tumbuh), akhirnya berhasil mengalahkan peserta lain..
Ha..ha..2008x

3 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat yah dik semoga makin berprestasi lagi.... :)
eh itukan dapat duit banyak dari lomba, koq kekurangan duit hehehe..
sering2 kumpul sama TPC yakz :)

editya mengatakan...

Hebat..Hebat bru seumuran jagung uda menang,aplgi kalo uda lama

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Projetores, I hope you enjoy. The address is http://projetor-brasil.blogspot.com. A hug.