Kamis, 15 November 2007

Indahnya Cinta

pada artikel-artikel sebelumnya, saya selalu membicarakan tentang keburukan cinta. Pada artikel tersebut saya juga telah menyalahkan cinta, setelah semuanya terjadi kini saya telah mengerti betapa berartinya cinta bagi hidup saya. Walaupun kenangan diputus cinta masih saja menghampiri saya, tapi saya mencoba untuk menghaapusnya dan membiarkan kenangan tersebut hanya menjadi hal yang telah lalu.

Cinta sesungguhnya yang kini saya dapatkan, kini terasa sangat indah. Tak mungjin tergambarkan lagi kebahagiaan yang saya dapatkan kala itu. Mungkin tuhan telah mendengar do'a saya. Dan semoga kebahagiaan ini kan tetap abadi untuk selamanya. kedewasaan yang kini telah muncul di benak kami berdua menjadikan cinta terasa menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Mungkin artikel saya cukup sampai disini saja, N yang erakhir saya ingin mengatakan 'Terima Kasih Cinta"

Tidak ada komentar: